Thursday, December 31, 2009


Pernah Ada Rasa Cinta Antara Kita
Kini Tinggal Kenangan
Ingin ku Lupakan Semua Tentang Dirimu
Namun Tak Lagi Kan Seperti Dirimu
Oh Bintangku


Jauh Kau Pergi Meninggalkan Diriku
Di Sini aku Merindukan Dirimu oohhh
Kini ku Coba Mencari Penggantimu
Namun Tak Lagi Kan Seperti Dirimu
Oh Kekasih

Pernah Ada Rasa Cinta Antara Kita
Kini Tinggal Kenangan
Ingin ku Lupakan Semua Tentang Dirimu
Namun Tak Lagi Kan Seperti Dirimu
Oh Bintangku

Jauh Kau Pergi Meninggalkan Diriku
Di Sini aku Merindukan Dirimu oohhh
Kini ku Coba Mencari Penggantimu
Namun Tak Lagi Kan Seperti Dirimu
Oh Kekasih

Pernah Ada Rasa Cinta Antara Kita
Kini Tinggal Kenangan....

Link Lagu Ade di ---------->

MP3 Pilihan Duniaku

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Pembaca

Blog Info

Duniaku adalah kisah kehidupan seharian aku.. hoho jadinya blog ini akan menjadi blog informasi mahupun blog personal aku…

Hubungi Saya

Hubungi Saya

Pengunjung

D U N I A K U dot net Copyright © 2009-2010 Blog Designed by Mr.Mashi